Soal Kontrak Baru, Daniele De Rossi: Roma Diam Saja

By Admin


nusakini.com - Daniele De Rossi mengklaim, dirinya sama sekali belum dihubungi oleh manajemen Roma terkait pemberian kontrak baru.

Sang gelandang, sebagaimana diketahui, kontraknya bersama Giallorossi akan kadaluarsa pada pengujung musim nanti. Tak ada tanda-tanda sejauh ini bakal disodorkannya ekstensi masa kerja buatnya.

De Rossi langsung ditodong beberapa pertanyaan soal situasinya di Roma selepas klub memenangkan laga Liga Europa kontra Villarreal.

"Kontrak baru? Roma belum menghubungi saya, tidak ada sesuatu yang akan segera terjadi. Saya berusia 33 tahun, saya paham jika Roma punya prioritas lain. Saya menghadapi situasi ini dengan sangat tenang," papar De Rossi.

De Rossi merasa, situasinya di Roma saat ini dengan di masa lampau jauh berbeda. Jika dulu dibutuhkan, sekarang ceritnya sudah lain.

"Lima tahun yang lalu, Roma menghubungi saya setelah ada tim-tim yang paling hebat di Eropa [mendekati dirinya]. Sekarang, tidak satu pun ada yang melakukan itu," ujarnya, sembari terbahak. (fft/om)